Saturday 25 November 2017

Resepsi pernikahan Bobby-Kahiyang membawa berkah bagi pengrajin karangan Bunga



Acara Resepsi pernikahan Bobby-Kahiyang di rumah keluarga besar Bobby di Bukit Hijau Regency Kompleks Perumahan Setiabudi Indah, Medan, 24-26 Nopember 2017, telah menjadi berkah bagi para pengusaha karangan bunga di Kota Medan.
Pasalnya akibat resepsi tersebut, pemesanan karangan bunga khususnya untuk papan bunga ucapan selamat, naik cukup signifikan. Hal itu terlihat pula dengan jejeran karangan bunga di luar areal resepsi

Karangan bunga datang dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, pengusaha, ormas, relawan Presiden Joko Widodo, hingga masyarakat biasa.
Pemilik Masa Baru Flores, Oki menyebutkan, selama resepsi berlangsung pemesanan karangan bunga di tempatnya naik 30 persen. Oki pun cukup kewalahan memenuhi pesanan karangan bunga tersebut.
"Sudah kelimpungan juga. Tapi ini masih terus
kita kerjakan dan malam ini harus sudah selesai dan kita antarkan ke lokasi resepsi,"jelas Oki, Sabtu (25/11/2017)
Oki mengaku dia telah menerima pemesanan karangan bunga untuk resepsi pernikahan Bobby-Kahiyang sejak pekan lalu. Ada sejumlah pejabat di Sumut yang memesan karangan bunga dari Floristnya.
"Untuk harga, antara Rp.350ribu-Rp.800ribu. Itu untuk karangan bunga yang menggunakan bunga segar,"tukasnya.
Hal senada juga diikatkan Rubenta, pengusaha Kilah Florist di Jalan Gagak Hitam Medan. Rubenta mengaku setidaknya mendapatkan 25 pesanan karangan bunga untuk resepsi Bobby-Kahiyang. Saat ini seluruh karangan bunga tersebut sudah selesai dan mulai diantar ke lokasi resepsi.