Saturday 25 November 2017

Tips Memanjakan pasangan diranjang waktu Akhir Pekan



Pada saat akhir pekan adalah awaktu yang baik untuk berkumpul bersama pasangan anda setelah sibuk dihari kerja, sehingga keduanya tidak bias berhubungan dan berkomunikasi secara ntens, oleh karnanya diakhir pekan adalah waktu yang tepat untuk memanjakan pasangan anda.
Tapi agar bisa memuaskan pasangan, ada beberapa tips yang bisa diterapkan saat bercinta. Karena kepuasan berhubungan seks juga harus dialami pasangan.
Anda tak usah khawatir dengan cara menyenangkan si dia saat bercinta di akhir pekan. Berikut ulasannya,


Pakailah Alat bantu

Penggunaan mainan alat bantu secara teratur telah terbukti meningkatkan pengalaman dan kepuasan hubungan bersama pasangan anda. Penggunaan alat ini tidak menyebabkan pasangan terancam sebuah penyakit jika dijaga kebersihannya.




Gaya woman on top

Suami sesekali dapat dimanjakan saat akhir pekan. Wanitalah yang pegang alih saat berhubungan dengan pasangan anda. Saatnya Anda mempraktikkan gaya woman on top agar si dia bisa rileks dan menikmati waktu bersama anda. Kalau tekniknya benar, dijamin dapat menggairahkan libido yang diidamkan pasangan.
Pakailah pakaian yang menarik pasangan anda

Bereksperimenlah dengan berdandan dan mengenakan pakaian yang bias membuat pasangan anda terus memperhatikan anda. Kedua cara ini dapat meningkatkan gairah pasangan anda. Dijamin, suami akan senang dan membangkitkan moodnya.
Butuh pelumas alami

Menggunakan pelumas saat berhubungan secara alami saat bercinta dapat menambah kenikmatannya. Perbanyak konsumsi makanan sehat yang dapat menambah hormon dan kebahagiaan pasangan.
silahkan anda coba dengan pasangan anda, dan tentunya komunikasi dengan pasangan itu yang terpenting.