Wednesday 6 December 2017

Posisi Women On Top bisa membuat Wanita Cepat Orgasme



Dalam berhubungan dengan pasangan tentunya harus menjadikan moment saling menikmati, namun terkadang wanita tentunya tidak mudah dengan cepat untuk mendapatkannya, tapi jangan khawatir buat anda para wanita. Anda coba posisi ini. Ini akan membuat anda akan lebih cepat untuk mendapatkan orgasme, posisi ini dianamakan dengan posisi WOT atau kepanjangan dari Women On Top




Posisi woman on top tentunya tidak asing di telinga pasangan suami istri yang sudah pernah melakukan hubungan suami-sitri, namun tahukah Anda apakah keunggulan dari posisi woman on top tersebut?
Memang banyak artikel yang membahas tentang posisi seks yang mampu meningkatkan gairah baik suami-maupn istri. Namun sedikit yang membahas tentang apa yang membuat posisi tersebut sangat digemari. Nah, kali ini kita akan mengungkap fakta menarik dari salah satu posisi seks, yaitu Woman on Top atau yang biasa disebut dengan WOT, Kenapa Posisi Woman On Top Bikin Istri Cepat Orgasme?

Bagi yang belum tahu, posisi WOT adalah posisi yang mana pihak wanita berada di atas pria. Nah, posisi ini ternyata dapat dengan mudah dan cepat membuat wanita mencapai orgasme atau klimaksnya. Mengapa begitu?
Itulah yang akan kita bahas di sini. Ini alasan mengapa posisi di atas membuat wanita gampang orgasme.
1. Alasan pertama Kenapa WOT bisa membuat  wanita lebih mudah Orgasme
Alasan terbesar kenapa Posisi Woman On Top bias membuat wanita Cepat Orgasme  menurut pengamatan para ahli adalah posisi WOT membuat klitoris pada wanita terangsang dengan sangat sempurna. Inilah mengapa terkadang beberapa wanita tidak ingin berhubungan  dengan langsung mengambil posisi di atas.
Mereka cenderung memilih posisi ini ketika sudah ingin menyudahi ‘permainan’ untuk merasakan sensasi rangsangan klitoris dengan sempurna. Tidak hanya terangsang sempurna, posisi ini juga dapat mempercepat orgasme wanita.
2. Alasan kedua Kenapa bisa membuat wanita Cepat Orgasme 
Banyak penelitian menyatakan bahwa wanita yang berada di atas memiliki kemungkinan orgasme 35 persenlebih tinggi. Jadi, jika wanita Anda mengeluh dia sulit orgasme dengan penetrasi, maka biarlah dia mengambil alih permainan dengan memberikan posisi di atas untuk meningkatkan sensasinya.
3. Alasan ketiga Kenapa WOT bisa membuat wanita Cepat Orgasme 
Yang ketiga adalah kendali permainan. Ada kalanya ketika pria berada di atas, cenderung ‘menghujam serangan’ secara bertubi-tubi dan tidak memberikan kenyamanan atau rangsangan yang dirasakan oleh wanita. Tidak jarang pria hanya memikirkan kenikmatannya sendiri di posisi missionary.
Maka, biarkan wanita lebih memegang kendali permainan dengan dia berada di atas. Kembali ke poin pertama, di sini wanita akan menentukan mana bagian yang pas, mana bagian yang ingin dirangsang, seberapa cepat penetrasi yang dilakukan, dan lain sebagainya. Pada dasarnya tujuan bercinta adalah mendapatkan perasaan bahagia secara bersamaan.
4. Alasan keempat Kenapa WOT bisa membuat wanita Cepat Orgasme 
Pada dasarnya, wanita memiliki rasa ingin mengintimidasi kaum pria. Ketika berada di atas, mereka akan melihat bagaimana wajah pria dari atas dan terkesan kaum hawa menang atas pria. Dengan begitu perasaan ingin mengintimidasi akan terpenuhi dan dia merasa bangga.
Di titik ini, perasaan bangga tersebut terkadang membuat perasaan dan otaknya berada di luar kendali. Sehingga membuatnya orgasme lebih cepat bahkan dari yang mereka bayangkan sendiri.
Nah itulah beberapa penjelasan tetang kenapa posisi ini bias membuat wanita bias cepat orgasme, namun tentunya untuk menikmati hubungan dengan pasangan, harus didahului dengan pwer flay atau pemasan, agar bercinta anda dapat lebih dinikmati.

No comments:

Post a Comment